Jumat, 22 Maret 2019

Assalamualaikum Wr Wb

Kembali lagi dengan Saya,Kali ini saya akan Sedikit membantu kalian untuk kalian yang sering Belanja Online tetapi sering TERTIPU oleh Oknum Penjual yang tidak pernah mau Bertanggung jawab,Sebagai Kaum MILENIAL PENERUS BANGSA kita harus banyak Belajar,Memahami sesuatu,Memperbaik diri Dan masih banyak lagi Agar kita tidak mudah tertipu oleh Orang lain.
Berikut saya akan Memberi kemudahan bagi kalian yang pernah Belanja Online dan sering kena apes,Saya disini akan memberikan sebuah LINK yang dapat melacak Oknum Penipu dan mengetahui Alamat lengkapnya seperti DESA,KECAMATAN,KABUPATEN,NIK,NO KK,NO KTP Link ini tidak langsung dapat digunakan begitu saja,anda Harus Mendownload 1 Aplikasi yang bernama TERMUX silahkan di cari bagi kalian yang Sangat Membutuhkan
Langsung saja saya berikan Link tersebut,dengan syarat tidak boleh MENJUAL BELIKAN & DIGUNAKAN DENGAN BIJAK!

Link: http(:)//zlucifer(.)hol(.)es/Project_light_bringer/modul(.)php “HAPUS TANDA ()”
Bonus tambahan jika anda ingin Menonton Film & Mendengarkan Musik melalui
Apk “INFLIX JOOX SPOTIFY”  saya akan memberikan EMAIL PASSWORD yang Dimana bisa digunakan/Akun tersebut sudah termasuk VIP & PREMIUM  Jadi kalian tidak perlu repot repot untuk membeli & Membayar akan Akun anda VIP/Premiun Berikut Linknya :

Apk Netflix Berbayar "Hapus tanda ()"
E-Mail      : ryan(.)eighmy@yahoo(.)com
Pasword : ryan12207

Apk JOOX VIP "Hapus Tanda ()"
E-Mail      : lucyanahenni@yahoo(.)co(.)id     “AKUN VIP”
Pasword : henni2303
E-Mail      : lowdebi@gmail(.)com                   “AKUN VIP”
Pasword : student123

Apk Spotify "Hapus Tanda ()"
E-Mail : sabartolac@gmail(.)com
Pass : Callie11
E-Mail : a(.)voss@treppenbau-vos(.)de
Saya meminta maaf jika Akun tersebut terkadang EROR 
Terima kasih telah mengunjungi Blogger sederhana saya sekian

Wassalamualaikum Wr Wb





6 komentar:

  1. Trimakasih, sangat membantu. Semoga suatu saat berguna untuk diri saya dan orang lain.

    BalasHapus
  2. kalau instal termux harus root gan ?

    BalasHapus
  3. Wow artikel yg sangat membantu... Makasih min

    BalasHapus
  4. Wow artikel yg sangat membantu... Makasih min

    BalasHapus